Skip to main content
Agen Sbobet - UEFA Hukum Eric Baily Terlalu Berlebihan

Agen Sbobet – UEFA Hukum Eric Baily Terlalu Berlebihan

Agen Sbobet – UEFA hukum Eric Baily tidak bisa bermain di 3 laga, setelah dia di ganjar kartu merah. Saat leg ke dua di Semi-Final Eropa League musim 2016/17. Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United, menilai UEFA hukum Eric Baily terlalu berlebihan. Setelah memberi larangan bermain sebanyak 3 laga, kepada pemain berusia 23 tahun tersebut.

 

Baily mendapat ganjaran kartu merah secara langsung di Semi-Final Liga Eropa, karena sudah memukul John Guidetti dan membuat pemain lain ikut berkelahi. Pada musim lalu Baily sudah di hukum melewatkan pertandingan Final Liga Eropa di musim 2016/17, ketika Man United berhasil unggul dari Ajax Amsterdam. terhadap ganjaran hukuman kartu merah yang di harus di terima pada leg ke dua semi final kontra Celta de Vigo.

 

UEFA hukum Eric Baily terlalu berlebihan menurut Mourinho, sebab setelah melalui diskusi UEFA masih belum puas membuat larangan tampil di partai final. Pemain team nasional Pantai Gading ini juga akan harus melewatkan 2 laga penting di awal musim 2017/18.

 

Ketika Manchester Uniter harus melakoni laga perdana Champions League musim 2017/18 dan Piala Super UEFA kontra Real Madrid.

 

Ketika konversi pers, Jose Mourinho memberi tanggapan setelah UEFA hukum Eric Baily. “Kalian tau penilaian saya mengenai UEFA, normalnya dengan kompetisi ini dan anda mendapat apa yang diinginkan,” ungkapnya.

 

Setiap pemain harus bisa terima hukuman mereka setelah mendapat kartu merah, baik dengan ekspresi senang ataupun sedih. UEFA hukum Eric Baily untuk tidak bisa mengikuti dalam laga final Liga Eropa, merupakan hal yang sangat berat bagi seorang pemain. Maka Baily seharusnya bisa mendapat pemulihan atau pengampunan untuk memulai musim 2017/18 yang akan datang, sehingga Eric Baily bisa tampil di kompetisi Piala Super Eropa.

 

Pemain center bek Manchester United ini memiliki peran penting dalam team, namun atas hukuman UEFA yang menambah 2 laga lagi. Membuat Baily tidak bisa mengikuti laga perdana penyisihan group Champions League dan Piala Super. “UEFA hukum Eric Baily terlalu berlebihan” ujar Mourinho.

 

Menurut Mourinho, hukuman tidak boleh bertanding di Final Liga Eropa, sudah menjadi hukuman yang sangat berat untuk pemain dan team. Selanjutnya di awal musim 2017/18, Eric Baily harus mengawalinya dengan lanjutan hukuman di musim lalu.

 

UEFA hukum Eric Baily seperti ini menjadi sangat berlebihan. Seharusnya dia bisa mendapat pengampunan untuk mengawali musim.

 

Mantan pemain bek Villareal ini didatangkan Manchester United, dengan mahar sebesar 30 juta poundsterling setara dengan Rp 520 miliar. Selama bergabung Baily membuat catatan bagus, dengan mendapat gelar juara Piala Liga Inggris, Liga Eropa dan Community Shield dari Soccerway.

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial